RSS

Pantai Samboja Yang Menyeramkan (?) (Part1)

Pemasangan Tenda

Perkenalkan namaku Adeli, kali ini aku ingin berbagi cerita tentang hari hariku yang menyenangkan bersama teman-teman pada saat berkemping di pantai Samboja - Balikpapan.... aku bingung mau kasih judul apa dengan cerpenku kali ini, tapii semoga kalian menikmati cerpen kali ini.
Selamat membaca.
Kita mulai dari awal cerita~
Pada waktu itu Jum'at 07-03-2014 di kelas kami sedang membahas tentang liburan selama seminggu dan apa saja yang di lakukan pada saat liburan...
dan salah satu temanku, namanya mustakim dia mempunyai ide untuk mengajak teman teman untuk kemping di pantai samboja, dan aku pun terkejut, "sepertinya menarik" ucapku dalam hati haha
setelah itu kamipun berunding semua untuk melakukan kemping tersebut di saat liburan, awalnya kami ingin kemping di sana sekitar 2 atau 3 hari, tapi di karenakan teman wanitaku yang hanya ingin kita kemping
1 hari 1 malam saja.

tepat pada hari sabtu pagi itu kami berkumpul di ruang kelas dan mendata siapa sajakah yang akan ikut berkeping untuk mempersiapkan alat-alat yang akan di bawa dan menetapkan jadwal kapan kita akan berangkat kesana dan menunggunakan kendaraan apa saja.
tepat pukul 11.50 kami bersiap" untuk pulang ke rumah, tapi salah 1 temanku namanya jefry berkata "yang nanti akan ikut berkemping untuk berkumpul di rumah dea pada saat pulang sekolah"
pada saat itu juga aku memang tidak bisa ikut berkumpul untuk membahas kemping di rumah dea, tapi aku tetap akan ikut berkemping karena sebelumnya aku sudah pernah pergi berkemping ke samboja bersama kakaku dan aku pun siap untuk berkemping bersama teman-temanku
walaupun aku tak tahu info-info dari temanku XD.
hari sabtu pun berlalu dan datanglah hari minggu, pada saat minggu malam aku di hubungi oleh temanku yang bernama jefry, begini kata-katanya di telepon
"del"
"kenapa jef?"
"kamu jadi kan ikut keping?"
"pasti dong"
"oke sip, ini ada barang-barang yang perlu kamu bawa"
"apa aja? biarku siapakan"
"parang, garam, autan, dan minyak gas untuk menyalakan api unggun"
"semua sudah aku siapkan dari kemarin"
"sip!"

Pada malam itu juga aku teringat bahwa aku ga ada kendaraan untuk pergi ke sana haha
akupun langsung bertanya pada jefry temanku tadi.

"bagaimana dengan kendaraan besok? jef"
"ohh iya besok kalo kamu ga punya kendaraan kamu ikut dengan Jeane, dia bawa mobil dan dia menunggu di depan gedung sekolah jam 8 pagi"
"oh iya sip dah jef, ohh iya sekalian minta nomer jeane biar aku bisa hub dia besok"
"ini, *sensor*" :p
"oke jef, makasih... sampai jumpa besok haha"
dan aku pun menutup teleponya, dan bergegas mengambil beberapa pakaian untuk besok dan menyiapkan hal-hal lainya untuk besok...
setelah semua sudah beres aku langsung pergi tidur dengan rasa senang dan tidak sabar menunggu hari esok yang bakalan menyenangkan dan menegangkan.

0 komentar:

Posting Komentar