RSS

Siapa yg pernah Mengalami Tidur Sleep paralysis?

Ini kisah nyataku, saat itu aku sedang menonton TV di jam 10 hingga jam 11.
usai nonton mata sudah gk kuat banget dan ingin tidur , saat sudah di kasur,aku berusaha tidur cepat ,posisi tidurku telentang dengan menghadap kepala ke atas dan aku ter'TIDUR ..
Tiba" mata bangun sendiri tapi badan tidak bisa bergerak seperti tubuh masih masuk ke dunia mimpi tapi kesadaran sudah bangun dan di sini lah yg tidak enak banget , badan tidak bisa bergerak ,sulit bernafas .
ingin menggerak'kan tangan tapi tidak bergerak" tidak sedikit pun badanku bergerak.
lalu terdengar suara televisi berbunyi di ruang keluarga dan suara keluargaku seperti ada acara di sana ... aku Ingin berteriak minta tolong tapi suara itu tidak terdengar di telingaku seperti orang bisu yg berusaha bicara , dan badan masih tidak bisa bergerak aku cemas , takut dan merinding karna aku tidak tahu apa yg akan terjadi kalau aku seperti ini mungkin saja aku bakal mati tiba" rasa merinding datang saat saya merasakan ada roh berterbangan di atap langit" saya tapi tidak bisa melihat hanya merasakan ..

Aku cemas lagi , takut dan aku pasrah saja mungkin sudah saatnya , mungkin ini waktunya.
Aku rilex dan membaca doa , "Ampuni lah aku yg Allah" "Allah'hu akbar" berulang kali ..aku tenang kan badan setenang mungkin walau badan masih tidak bisa bergerak sedikitpun .
saat aku sudah tenang akhirnya aku bisa menggerak'kan badanku dan aku bangun dari kasur dan di situ lah Udara ruangan terasa panas dan keringat keluar tiba2 padahal kipas masih berjalan , aku mengucapkan "Alhamdulillah" dengan wajah molotot , aku masih heran dengan apa yg aku alami tadi lalu aku mencatatnya di laptop ?#?notpad?.
nah anehnya saat itu sudah jam 2 malam saat aku mulai tidur jam 11 , tak ada mimpi selama 3 jam itu hanya mengedipkan mata lalu terbangun kembali dan terjadi lah Sleep paralysis.

Aku ingat saat mulai tidur aku tidak membaca doa tidur , aku kekamar mandi dan whudu lalu membaca Al Quran sebentar ,lalu aku Bergadang Hingga pagi .......... Kejadian ini tidak pernah aku lupakan Tidur menyeramkan ini ..

Pernah alami seperti ini gak ? ini nyata sudah banyak yg alami, termasuk saya sendiri , yg ngalami lebih menyeramkan dari ini , berarti jiwa mu greget ..


0 komentar:

Posting Komentar